Cara Ampuh Untuk Mengecilkan Lengan Bagian Atas

Memiliki bentuk lengan yang kecil dan tidak berlemak bukan hanya impian wanita namun pria juga. Lengan tangann yang besar dapat mengganggu ketika kamu menggunakan pakaian. Apalagi jika kamu hobi memakai baju yang terbuka. Maka dari itu, banyak orang yang berlomba-lomba mencari cara efektif untuk mengecilkan lengan bagian atas dan dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Mengecilkan lengan

Cara ampuh mengecilkan lengan – 2.bp.blogspot.com

Hanya dengan olahraga yang teratur dan mengkonsumsi makanan yang sehat, untuk menurunkan berat badan bisa dicapai oleh kebanyakan orang. Akan tetapi untuk mengecilkan daerah tertentu maka diperlukan olahraga khusus. Kamu perlu melakukan gerakkan khusus untuk melatihh otot bisep diatas lengan bagian atas dan otot trisep di bawah bagian lengan.

Beberapa Gerakkan Khusus yang Dapat Kamu Ikuti untuk Mengecilkan Lengan

Tapi harus diingat agar melakukan pemanasan dan pendinginan sebelum melakukan gerakkan inti.

1.  Melakukan Press-up

Posisi press-up sama halnya seperti posisi push up. Yang dimana posisi tubuh tidur tengkurap, dan angkat tubuh kamu dengan meluruskan tangan dengan datar menyentuh lantai.

Kemudian turunkan tubuh dengan posisi siku menekuk sampai 5 sentimeter diatas lengan. Lalu akngkat kembali tubuh dan ulangi 10 sampai 15 kali.

2.  Melakukan close-grip wall push up

Kamu berdiri pada depan dinding pada posisi ke depan dan lurus sampai menyentuh dinding. Dekatkan tubuh kamu ke bagian dinding dengan menekuk siku. Biarkanlah tumit yang terangkat ketika sedang bersandar ke dinding pada posisi tubuh lurus. Ulangi gerakkan tersebut 10 hingga 15 kali.

3.  Bench dips

Duduklah dikursi yang stabil. Cengkram ujung di kursi depan dengan kedua tangan. Majukan kaki beberapa sentimeter agar mempermudah kamu mengangkat bagian bawah tubuh dari kursi. Ulangilah gerakkan tersebut 10 sampai 15 kali.

4.  Tricep kickbacks

Posisi ini adalah kamu berlutut dengan lutut kanan menyentuh lantai. Majukan tubuh ke depan dan angkat siku kiri ke belakang bagian tubuh. Sehingga lengan akan tertekuk dan membentuk sudut 90 derajat.

Kemudian luruskan siku kiri dengan menaikkan lengan kebelakang tubuh sejauh-jauhnya. Kembalikan keposisi pertama dan ulangi 10 sampai 15 kali.

Selain berolahraga terdapat teknik pemijatan dan pilihan jenis makanan yang baik  untuk mengecilkan lengan

1.  Akupuntur

Salah satu cara yang dapat kamu lakukan agar mendapatkan lengan yang kecil dengan menggunakan metode akupuntur. Akupuntur sendiri adalah metode yang menggunakan jarum sebagai alat bantunya.

Jarum yang digunakan berguna untuk memecahkan jaringan lemak yang banyak menumpuk di area lengan. Sehingga jaringan lemak yang menumpuk dapat dipecahkan agar mendapatkan bentuk lengan yang ideal.

Lakukanlah metode akupuntur secara teratur dan berkala. Sehingga kamu akan dapat hasil yang maksumal.

2.  Sauna

Dalam teknik sauna, kamu akan masuk kedalam sebuah ruangan yang telah diisi dengan uap hangat. Tapi tahukah kamu. Jika teknik sauna mampu untuk mengecilkan lengan yang besar dan bergelambir. Sauna sendiri dapat kamu lakukan secara rutin 3 sampai 2 kai dalam seminggu. Sehingga akan mendapatkan lengan yang kecil dan ideal.

2.  Massage atau pijat

Salah satu cara yang dapat kamu coba untuk mengcilkan lengan adalah dengan melakukan massage atau pijat. Pada saat proses pemijatan, area lengan akan di aplikasikan menggunakan scrub khusu agar dapat memecahkan jaringan lemak yang ada pada lengan kamu. Lakukanlah pemijatan tersebut secara teratur supaya mendapatkan hasill yang maksimal.

3.  Treatment radio frekuensi cavitasi

Treatment merupakan cara melangsingkan tubuh dengan memijat diarea tertentu. Dalam melakukan treatment kamu tidak perlu melakukan persiapan yang khusus.

Dokter akan melakukan pemijatan pertama secara manual diarea lengan, setelah itu dokter akan menggunakan alat radio frekuensi civitas. Supaya memadatkan jaringan lemak, sehingga lengan menjadi keras dan tidak bergelambir.

4.  Slimming master

Cara selanjutnya adalah mengguanakan slimming master. Slimming master adalah cara yang digunakan untuk mengecilkan paha dan perut secara instan dan cepat.
Lakukanlah perawatan slimmping sengan dokter spealis pada klinik kecantikan. Kombinasikan cara ini dengan cara akupuntur untuk mendapatkan hasil yang optimal.

5.  Mengkonsumsi teh hijau

Teh hijau telah menjadi minuman terbaik untuk mendapatkan lengan yang kecil. Dibandingkan dengan jenis teh lainnya teh hijau lebih bagus dalam mengecilka lengan. Hal itu sendiri disebabkan oleh teh hijau yang akan membakar lemak diarea lengan dengan cepat.

Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang optimal. Maka dianjurkan untuk rutin mengkonsumsi teh ini tanpa menggunakan gula dipagi hari dan siang hari. Teh hijau memiliki rasa yang sepat dan pahit. Akan tetapi kamu tak perlu khawatir. Karena dapat ditambahkan madu murni untuk menghilangkan rasa sepat dan pahitnya.

6.  Mengkonsumsi aneka jenis kacang-kacangan

Selanjutnya makanan yang dapat mengecilkan lengan. Yaitu dengan mengkonsumsi jenis kacang-kacangan. Hanya dengan mengkonsumsi kacang-kacangan maka ukuran lengan kamu pun akan ikut mengecil secara alami.

Hal itu disebabkan karena kacang-kacangan merupakan salah satu makanan yang dapat mengurangi kadar lemak yang ada didalam tubuh, khusunya di area lengan dan perut.

Selain dapat mengecilkan lengan. Ternyata kacang-kacangan dapat menghindari tumbuhnya sel kanker yang berbahaya pada tubuh. Maka itu kamu sangat dianjurkan untuk mengganti cemilanmu ke jenis kacang-kacangan yang jauh lebih bermanfaat untuk tubuh.

7.  Mengkonsumsi sayur dan buah

Jika kamu menginginkan lengan yang kecil. Maka perbanyaklah untuk mengkonsumsi sayur dan buah. Sayur dan buah yang dikonsumsi setiap hari memiliki manfaat untuk melancarkan metabolisme. Sehingga berbagai racun yang ada dalam tubuh serta lemak yang khususnya pada legan akan keluar.

8.  Memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung magnesium

Magnesium tak hanya dapat mengurangi stress. Akan tetapi magnesium juga membantu dalam proses pembakaran lemak terutama pada area lengan dengan cepat. Berapa pilihan makanan yang menjadi sumber magnesium yang sangat baik untuk dikonsumsi diantaranya bayam dan brokoli.

9.  Minum air putih

Kamu dapat mencoba mengecilkan lengan dengan cara mengkonsumsi air putih secara teratur. Dianjurkan untuk mengkonsumsi 8 gelas air putih per hari. Karena didalam tubuh sangat membutuhkan cairan. Jika kamu kekurangan cairan akan berdampak fatal bagi kesehatanmu.

Berikut itu adalah beberapa cara ini yang dapat kamu pilih untuk mendapatkan lengan kecil yang diinginkan.

Leave a Reply