Pembahasan Lengkap Seputar Crystal X

Banner Crystal X

Crystal X atau sekarang juga dikenal dengan nama NCX merupakan salah satu produk kesehatan organ intim wanita yang diproduksi dan diedarkan oleh PT. Natural Nusantara (NASA) sejak tahun 2007. Hingga saat ini, NCX telah menjadi pilihan banyak wanita dan telah terbukti ampuh untuk dapat membantu mengatasi beberapa permasalahan kewanitaan seperti keputihan dan bau tidak sedap pada organ intim.

Seiring dengan perjalanannya, banyak artikel atau kabar yang disebar oleh para distributor nakal dengan memuat beragam manfaat crystal x secara berlebihan. Tidak hanya manfaat yang dapat dinilai terlalu overclaim, namun petunjuk penggunaan yang dimuat juga sering keliru, sehingga justru dapat membahayakan organ kewanitaan itu sendiri.

Lantas, bagaimana informasi yang benar seputar crystal x terkait dengan manfaat, kandungan yang ada di dalamnya, cara penggunaan, dan efek samping setelah penggunaan? Untuk itu tetap simak artikel ini hingga akhir, karena di sini kami akan meluruskan informasi seputar crystal x hingga tuntas.

Manfaat dan Khasiat Crystal X Untuk Organ Kewanitaan

1. Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa miss v merupakan organ tubuh wanita yang sangat sensitif dan mudah lembab. Bila kamu tidak rutin membersihkan miss v, maka akan membuat bakteri lebih mudah berkembang dan menyebabkan munculnya bau tidak sedap. Bila sudah terlalu parah, umumnya bau amis akan dapat tercium di sekitar area selangkangan.

Permasalahan bau tidak sedap pada miss v dapat diatasi dengan penggunaan crystal x secara rutin. Hal ini disebabkan karena crystal x memiliki kandungan tannin dan flavonoid yang juga dapat berfungsi sebagai anti bakteri alami.

2. Mengatasi Masalah Keputihan
Keputihan merupakan suatu masalah kesehatan pada organ intim wanita yang disebabkan oleh serangan bakteri, jamur, atau virus. Crystal x merupakan produk kosmetik wanita yang telah dikenal manfaatnya untuk memerangi penyebab keputihan hingga tuntas.

Ada beberapa kandungan bermanfaat pada crystal x yang dapat membantu proses penyembuhan keputihan, seperti: kandungan senyawa sirih hijau atau piper betle, minyak atsiri daun sirih, dan ganggang laut merah.

  • Sirih hijau mengandung beberapa senyawa seperti fenol dan fenilpropan yang dapat berfungsi sebagai fungisida untuk membunuh jamur penyebab munculnya keputihan.
  • Minyak atsiri bekerja sebagai bacteriosid dengan cara melakukan denaturasi pada bakteri-bakteri penyebab keputihan dan kemudian membunuh bakteri tersebut.
  • Ganggang laut merah juga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan keputihan pada wanita. Dengan pembentukan interferon atau dikenal sebagai pencegah duplikasi virus, maka keputihan akan dapat lebih cepat teratasi.

3. Menghentikan dan Membunuh Bakteri, Virus, dan Jamur
Crystal x tidak hanya bekerja untuk menghentikan bakteri, virus, dan jamur penyebab keputihan. Namun, juga untuk memerangi segala jenis bakteri, virus, dan jamur penyebab permasalahan organ kewanitaan lainnya. Dengan sifat anti bakteri alami yang dimilikinya, crystal x mampu memerangi penyebab munculnya penyakit pada organ kewanitaan seperti gatal-gatal hingga tuntas.

4. Mengatasi Iritasi Pada Organ Kewanitaan
Bagian kewanitaan kerap kali mengalami iritasi yang disebabkan oleh beberapa hal, seperti: penggunaan celana yang terlampau ketat, kebiasaan buruk tidak rutin mengganti pembalut saat menstruasi, dan lain-lain. Crystal x mampu bekerja mengatasi peradangan atau iritasi pada organ kewanitaan berkat adanya kandungan aloe vera. Kandungan tersebut dapat membantu melawan penyebab rasa nyeri dan membuat rasa nyeri iritasi perlahan menghilang.

5. Mengencangkan Organ Kewanitaan
Minyak viniell merupakan kandungan pada crystal x yang dapat membantu melenturkan otot-otot pada area miss v dan membuat miss v kembali kencang dan rapat. Selain itu, minyak viniell juga mampu meningkatkan sensitivitas wanita saat sedang berhubungan suami istri.

Sama seperti beragam jenis penyakit yang menyerang bagian tubuh lainnya, penyakit pada organ kewanitaan juga dapat dipengaruhi beberapa faktor seperti serangan virus, bakteri, sistem imun tubuh yang menurun, dan beberapa faktor eksternal lainnya.

Maka dari itu, selain menggunakan crystal x, kamu juga harus tetap menjaga kondisi tubuh kamu agar tetap fit dan memperhatikan faktor eksternal lainnya seperti kebersihan area organ intim, sehingga virus dan bakteri penyebab munculnya permasalahan kewanitaan tidak mudah berkembang.

Pesan Sekarang Juga!!


WA 085600188852

SMS 085600188852

Kandungan Bahan Alami Pada Crystal X

1. Daun Sirih

Sejak zaman dahulu, daun sirih telah diguanakan oleh nenek moyang kita untuk mengatasi masalah pada organ kewanitaan seperti keputihan. Selain itu, daun sirih juga memiliki beragam manfaat lainnya, seperti: memerangi bakteri/virus, menghilangkan bau pada organ kewanitaan, dan membersihkan area kewanitaan. Seiring berkembangnya teknologi, daun sirih kini telah diolah sedemikian rupa tanpa mengurangi manfaat yang ada di dalamnya dalam bentuk produk crystal x yang diproduksi oleh PT. NASA.

2. Lidah Buaya

Lidah buaya mungkin lebih dikenal sebagai salah satu tumbuhan yang baik untuk kesehatan rambut. Namun, lidah buaya ternyata juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan. Lidah buaya atau aloe vera dapat menstabilkan kesehatan area kewanitaan dengan menjaganya dari serangan bakteri, jamur, dan infeksi.

3. Rumput Laut

Dengan perpaduan manfaat bersama kandungan lainnya, manfaat crystal x semakin lengkap dengan penggunaan rumput laut sebagai salah satu bahan utamanya. Rumput laut mampu mencukupi kebutuhan nutrisi pada organ kewanitaan. Sehingga miss v menjadi tidak rentan terhadap serangan penyakit.

4. Mineral Alami

Tidak kalah penting dengan tiga kandungan sebelumnya, kandungan mineral berperan dalam meningkatkan daya tahan, dan mempercepat proses regenerasi sel organ kewanitaan. Selain itu, kandungan mineral alami juga sangat baik untuk menjaga ph dan memerangi bakteri jahat pada miss v.

Apakah Crystal X Aman Untuk Digunakan?

Crystal X sangat amat untuk digunakan. Hal ini telah dibuktikan dengan hasil lolos uji BPOM dengan nomor registrasi NA 18171600045 dan Reg. IDM000316377 yang dapat dicek secara real time pada situs resmi BPOM. Selain itu, crystal x juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Sebelum menggunakan crystal x, pastikan bahwa crystal x yang kamu gunakan merupakan crystal x asli dan bukan tiruan. Harga resmi crystal x dari PT. NASA yang berlaku saat ini adalah Rp. 200.000. Pada umumnya, produk tiruan memiliki harga jauh di bawah harga jual dari PT. NASA.

Terakhir, bila crystal x yang digunakan adalah asli, pastikan cara penggunaan yang kamu lakukan sudah tepat sesuai dengan petunjuk resmi dari PT. NASA.

Cara Penggunaan Crystal X yang Benar

Di luar sana, banyak petunjuk penggunaan crystal x yang salah dan tidak sesuai dengan petunjuk pemakaian dari PT. NASA. Beragam artikel memberikan petunjuk pemakaian crystal x dengan cara dimasukkan beberapa cm kedalam organ kewanitaan dan hal tersebut merupakan kesalahan besar. Penting untuk diperhatikan bahwa jangan pernah memasukkan benda asing apapun ke dalam organ kewanitaan, kecuali mr. p, obat atau alat kontrol sesuai dengan resep dokter.

Sama halnya dengan produk kesehatan lainnya, bila crystal x tidak digunakan sesuai dengan petunjuk pemakaian yang benar, dikhawatirkan akan menimbulkan bahaya atau permasalahan lainnya.

Lantas, bagaimana cara penggunaan crystal x yang benar?

  1. Basuh crystal x dan organ kewanitaan menggunakan air bersih.
  2. Oleskan crystal x pada bibir miss v secara perlahan dan merata selama beberapa detik.
  3. Diamkan miss v beberapa saat.
  4. Bersihkan kembali crystal x dan miss v menggunakan air bersih.
  5. Keringkan crystal x dan simpan kembali ke tempat kering dan bersih.

Selain dioleskan, kamu juga bisa menggunakan crystal x dengan cara direndam ke dalam air hangat selama beberapa menit dan air rendaman tersebut digunakan untuk membasuh miss v. Cara ini juga dapat digunakan apabila crystal x sudah dalam keadaan retak atau pecah.

Ada dua hal yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan crytal x, yaitu:

  1. Jangan menggunakan crystal x saat dalam keadaan haid, karena dikhawatirkan crystal x akan menjadi kotor.
  2. Hentikan penggunaan crystal x saat masa kehamilan. Penggunaan dapat dilanjutkan setelah masa nifas berlangsung.

Efek Samping Penggunaan Crystal X

Setelah penggunaan crystal x, efek samping yang ditimbulkan pun berbeda-beda. Namun, berikut telah kami rangkum efek samping yang umumnya terjadi setelah penggunaan:

  • Tidak adanya efek apa pun, alias merasa seperti biasa saja.
  • Adanya gumpalan seperti tisu basah yang keluar dari organ kewanitaan yang merupakan kotoran dari miss v yang menumpuk.
  • Saat proses pembersihan organ kewanitaan, umumnya akan ada semacam lendir yang keluar.
  • Bila derajat keasaman atau pH miss v dalam proses penyesuaian, umumnya akan menimbulkan rasa sedikit gatal.

Toko Online Jual Crystal X Terpercaya

Kami merupakan salah satu distributor resmi PT. NASA yang menjual crystal x atau NCX asli secara online dan telah berpengalaman dalam melayani pelanggan kami dari sabang hingga merauke. Harga resmi crystal x yang diedarkan oleh PT. NASA adalah Rp. 200.000.

Hindari transaksi pembelian crystal x dengan harga tidak wajar yang jauh dari harga pasaran, karena berpotensi sebagai produk tiruan atau palsu. Produk crystal x yang kami jual dari situs sehatituaku.com dapat dipastikan merupakan produk asli 100% dan bila barang yang kami kirimkan terbukti palsu, maka bergaransi uang kembali 100%.

Cara Belanja Crystal X

Jika Anda ingin melakukan pemesanan atau ada sesuatu yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui tombol di bawah ini. Bila tombol di bawah tidak berfungsi, Anda dapat menghubungi CS kami melalui no 085600188852.

Pesan Via WhatsApp Pesan Via SMS

Leave a Reply